Wakili Pj.Bupati Kampar, Asisten I Ahmad Yuzar Ikut Gerakan Sholat Shubuh Berjama’ah ( GSSB ) Yang Ke – 169 Di Desa Binuang Bersama Gubri.

HomeDaerahKab. Kampar

Wakili Pj.Bupati Kampar, Asisten I Ahmad Yuzar Ikut Gerakan Sholat Shubuh Berjama’ah ( GSSB ) Yang Ke – 169 Di Desa Binuang Bersama Gubri.

Pastikan Tes Ujian CAT Berjalan Lancar di Hari Pertama, Bawaslu Kampar Lakukan Pengawasan Melekat Pada Seleksi Calon Anggota PPK Pilkada Serentak 2024
Tandatangi Naskah Deklarasi Tertib Berlalulintas, Ini Harapan Hambali
Pelantikan PC Muhammadiyah Kuok, Pj Bupati Kampar ; Sangat Besar Kontribusi Muhammadiyah Terhadap Pembangunan SDM Kampar.

Bangkinang, Perjuanganrakyat.com – Gubernur Riau (Gubri) Edy Natar Nasution kembali melakukan dakwah melalui Gerakan Sholat Subuh Berjamaah (GSSB) Provinsi Riau. GSSB berlangsung di Masjid Al – Ma’rif, Desa Binuang, Kecamatan Bangkinang, pada minggu (24/12/2023). yang dimana gerakan sholat shubuh berjama’ah Riau di Masjid Al – Ma’rif Desa Binuang itu merupakan yang ke – 169 kalinya.

Gubernur Brigjen (Purn) H.Edy Natar Nasution S.IP di Masjid Al – Ma’rif disambut Pj.Bupati Kampar Hambali SE,MBA,MH yang di wakili asisten I Setda Kampar Ahmad Yuzar

Pj.Bupati Kampar Hambali SE,MBA,MH yang di wakili Asisten I Ahmad Yuzar menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas program yang dilaksanakan tim GSSB Riau. semoga program yang dibuat Gubernur Riau H.Edy Natar Nasution S.IP ini bisa berkelanjutan kedepannya.

Asisten I Ahmad Yuzar berharap, semoga ini menjadi motivasi dan semangat bagi seluruh masyarakat kabupaten kampar khususnya jema’ah masjid Al – Ma’rif Desa Binuang untuk lebih meningktakan semangat hadir shalat subuh di masjid dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Dikatakan orang nomor satu di Provinsi Riau, tujuan gerakan ini adalah mengajak umat untuk meramaikan masjid salat subuh berjamaah. Menurutnya tugas ini bukan hanya dilakukan oleh ustad dan tokoh agama saja namun tugas dari pemimpin dan pejabat.

“Oleh karena itulah kita mencoba bersatu dalam satu wadah, yaitu GSSB Riau. Sebab, kita harus saling mengingatkan untuk saudara tidak menjadi orang yang rugi dalam kehidupan,” kata Gubernur Riau Edi Natar

Dijelaskan, bahwa sudah sepantasnya, sebagai Gubernur Riau melakukan hal dakwah seperti ini. Menurutnya, upaya tersebut merupakan langkah menuju keberkahan negeri.

“Jadi artinya kalau kita menggerakkan bersama-sama memungkinkan semangat kita InsyaAllah itu semua bisa dilakukan. Saya yakin makanya kenapa saya selalu berupaya untuk bisa hadir di tengah-tengah saudara-saudara sekalian,” jelas Gubernur Riau Edy Natar

Diungkapkan Gubri, kalau ustad itu berdakwah jelas dengan tausiyahnya, tapi kalau pemimpin bisa berdakwah dengan kehadirannya saja itu sudah dakwah. Sehingga, itu sudah menjadi penyemangat dan itu terbukti dengan banyaknya masyarakat melakukan salat subuh berjamaah.

“Alhamdulillah saya lihat sudah banyak masyarakat melakukan sholat subuh berjamaah. Karena itulah dalam berbagai kesempatan ini saya juga ingin mengingatkan mari tetap kita laksanakan sholat berjamaah, sebab kita tidak pernah tahu kapan berakhirnya hidup. Untuk mengantisipasi datangnya waktu itu mari kita laksanakan kebaikan-kebaikan ini sekecil apapun,” ungkap Gubernur Riau Edy Natar
(Advetorial)

COMMENTS