Pengangkatan Hambali Sebagai Pj. Bupati Dinilai Sebagai Kebijakan Yang Tepat dan Disambut Dengan Gembira Masyarakat Kampar

HomeDaerahKab. Kampar

Pengangkatan Hambali Sebagai Pj. Bupati Dinilai Sebagai Kebijakan Yang Tepat dan Disambut Dengan Gembira Masyarakat Kampar

Jurnal MTQ Ke-53 Kabupaten Kampar Tahun 2024, Maswir : “Hari Pertama Beberapa Lomba Mulai Dipertandingkan”
PJ Bupati diwakili Kadis Dikpora Kampar MoU SD Muhammadiyah 019 Bangkinang dan SD Muhammadiyah Kampa Full Day School
MTQ ke- XLI Riau ; Raih 37 Point, Kampar Finis di Urutan ke Enam.

Salo, Perjuanganrakyat.com – Masyarakat Kabupaten Kampar menyambut gembira bahagia informasi terbaru tentang pemberhentian PJ. Bupati Kampar, Muhammad Firdaus, SE., MM dan pengangkatan Pj. Bupati Kampar Provinsi Riau Hambali, SH., MH oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia.

Meski menjadi sebuah informasi yang mengejutkan, tetapi pengangkatan Hambali sebagai PJ. Bupati Kabupaten Kampar dinilai sebagai kebijakan yang tepat. Sosok Hambali merupakan sosok pemimpin yang bersahaja dan memiliki integritas yang baik.

Tokoh Pers Kabupaten Kampar, Aprizal, SE, (18/12/23) kepada wartawan di Bangkinang mengatakan, bahwa Hambali merupakan sosok pemimpin yang memiliki integritas tinggi. Selain bersahaja, Hambali adalah pejabat yang memiliki kepribadian yang baik.

Aprizal, SE menambahkan, bahwa Hambali adalah seorang birokrat senior dan telah berpengalaman memimpin beberapa OPD yang berada di Kabupaten kampar. Menurut catatan Aprizal, Hambali telah melihatkan kinerjanya saat memimpin Dinas Perhubungan, Satpol PP, DPMPTSP, Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, dan terakhir menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar, ungkap Aprizal.

” Hambali merupakan Birokrat senior yang berintegritas tinggi dan mampu berkomunikasi baik dengan seluruh elemen masyarakat Kampar,” jelas Aprizal.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Kampar, Hambali, SE., MH saat dihubungi melalui seluler pribadinya, 081268898XXX kepada wartawan membenarkan tentang informasi tersebut. (Adi Jondri)

COMMENTS