Pj. Bupati Kampar Ikuti Car Free Day Sekaligus Membuka acara Open Ceremony Kampar Marching Open Campionship 2023 se-Sumatera.

HomeDaerahKab. Kampar

Pj. Bupati Kampar Ikuti Car Free Day Sekaligus Membuka acara Open Ceremony Kampar Marching Open Campionship 2023 se-Sumatera.

Hari Kelima Rapat Pleno, PPK Kampar Kiri Tengah Alot dan 21 Rekapitulasi Selesai
Finalis Bujang Dara Kampar 2024, Ahmad Yuzar : Peran Aktif Bujang & Dara Kembangkan Pariwisata Dan Budaya Kampar.
Pj Bupati Kampar Ikuti Rapat Paripurna Istimewa HUT Kampar Ke-74.Hambali : “Mari Bersama-sama Berkontribusi Untuk Kampar Makin Melaju Menuju Indonesia Emas Tahun 2045.”

Bangkinang Kota, Perjuanganrakyat.com – Pj Bupati Kampar M. Firdaus SE.MM mengikuti acara Car Free Day (CFD) yang dilaksanakan di Jl. Jenderal Ahmad Yani sekaligus acara Open Ceremony Kampar Marching Open Campionship 2023 se-Sumatera yang dilaksanakan di Stadion Tuanku Tambusai Kabupaten Kampar.Minggu (17/12).

aKegiatan ini tampak di hadiri oleh Sekretaris Daerah Hambali SE. M.BA. MH beserta Ketua Dharma Wanita Kabupaten Kampar Ricana Djayanti Hambali Forkopimda Kabupaten Kampar, Camat se Kabupaten Kampar beserta diikuti oleh masyarakat yang antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Pada Kegiatan Car Free Day (CFD) tersebut diisi dengan berbagai macam kegiatan, diantara nya yang diawali dengan melaksanakan senam sehat “Kampar Melaju” yang merupakan bentuk apresiasi terhadap program Pj Bupati Kampar sesuai dengan tagar “Kampar Melaju” dalam memajukan Kabupaten Kampar, berikutnya diisi juga dengan kegiatan Gerakan Milenial Anti Hoax dan Anti Golput dalam rangka pemilu damai. Selanjutnya Pj Bupati Kampar juga menyampaikan program Universal Health Coverage (UHC) yang merupakan jaminan kesehatan untuk masyarakat Kabupaten Kampar yang Berobat hanya menunjukkan KTP dan KK saja bagi yang sudah terdaftar BPJS Kesehatan.

Tampak juga hadir mengisi kegiatan Gerakan Milenial Anti Hoax dan Anti Golput dalam rangka pemilu damai dalam mensosialisasikan terhadap masyarakat untuk berkomitmen dalam menjaga pelaksanaan Pemilu agar berlangsung secara aman, damai, lancar dan kondusif.

Selain itu, dirinya mengapresiasi kegiatan ini yang memanfaatkan akhir pekan ini untuk melaksanakan kegiatan positif seperti ini terutama dalam konsep peningkatan pertumbuhan ekonomi dan program kesehatan.

Selanjutnya setelah mengikuti rangkaian kegiatan CFD tersebut Pj. Bupati Kampar melanjutkan membuka perlombaan Marching Open Campionship 2023 se-Sumatera yang diikuti oleh peserta dari beberapa provinsi di Sumatera yang merupakan ajang dalam meningkatkan prestasi olahraga di Sumatera. (Advetorial)

COMMENTS