Pimpin Langsung Rapat Persiapan Pelaksanaan Hari Jadi Kab. Kampar Ke 74 Tahun 2024, selain Kegiatan utama Hambali Minta Susun dan rancang kegiatan yang betul-betul dirasakan Masyarakat.

HomeDaerahKab. Kampar

Pimpin Langsung Rapat Persiapan Pelaksanaan Hari Jadi Kab. Kampar Ke 74 Tahun 2024, selain Kegiatan utama Hambali Minta Susun dan rancang kegiatan yang betul-betul dirasakan Masyarakat.

Percepatan Realisasi Fisik Keuangan Kegiatan Pembangunan Oktober 2023, Pj Bupati Kampar Menggelar Rapat Evaluasi Bersama Kepala OPD dan Camat.
Pj Sekda Kampar Berharap Rakor Tenaga Pendamping Profesional Bermanfaat Dan Lebih Produktif.
Trayek Pemadu Moda Bandara SSK II Pekanbaru – Terminal Bangkinang Kembali Beroperasi.

Bangkinang Kota, Perjuanganrakyat.com – Bertempat di lantai tiga Ruang Rapat Utama Bupati Kampar, Penjabat Bupati Kabupaten Kampar Hambali, SE, MM bersama Plh. Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si, para Asisten, Staf Ahli Bupati, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Camat dan para Kepala Bagian di Lingkungan Setda Kabupaten Kampar menggelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-74 Tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 6 Februari 2024 mendatang. Dalam rapat juga ditetapkan setiap penanggung jawab kegiatan yang akan dilaksanakan.

Rapat ini diselenggarakan di Lantai III ruang rapat kantor Bupati Kampar di Bangkinang Kota pada Selasa (2/1).

Mengawali rapat dipaparkan beberapa Pointer Rapat yang menyajikan wacana kegiatan dalam rangka Hari Jadi atau HUT Kabupaten Kampar ini, seperti Upacara Peringatan HUT Kabupaten Kampar sebagai acara puncak, Sidang Paripurna DPRD Kampar, Makan Bajambau di Balai Adat dan tentunya berbagai macam acara tambahan untuk menambah kemeriahan HUT ini.

Penjabat Bupati Kampar Hambali menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar sangat berkomitmen dan siap menyukseskan agenda besar ini, dan pihaknya juga berharap nantinya para panitia pelaksana yang ditunjuk benar–benar memperhatikan seluruh tahapan pelaksanaan agar tidak menimbulkan persoalan saat kegiatan berlangsung.

“HUT Kampar juga harus dijadikan sebagai momen yang mampu menghibur masyarakat Kabupaten Kampar, dengan tujuan untuk membangkitkan kembali semangat dari masyarakat kita ini. Buatlah kemeriahan dan kegiatan yang menghibur dan bermanfaat bagi masyarakat seperti Kampar Expo, Permainan Rakyat, Acara bagi anak-anak dan berbagai lomba untuk anak-anak” demikian dikatakan Hambali.

Dalam rapat ini Hambali juga menghibau agar seluruh OPD dapat mengadakan kegiatan dalam rangka HUT Kampar ini. Dan perihal Tema Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-74 Tahun 2024 ini, Hambali melalui Instansi Terkait akan adakan sayembara untuk masyarakat umtuk menetapkan Tema tersebut. Dan berharap agar kegiatan berjalan dengan apa yang telah dilaksanakan.

Dari kesimpulan rapat persiapan ini, Pemerintah Kabupaten Kampar pada perayaan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 74 tahun 2024 ini akan melaksanakan beberapa kegiatan, dan akan diperuntukan untuk masyarakat luas, masyarakat Kabupaten Kampar Khususnya. (Advetorial)

COMMENTS