Pelantikan PMKJ Jakarta, Hambali ; Bersinergi Berikan Kontribusi Ide dan Pemikiran Dalam Membangun Kampar.

HomeDaerahKab. Kampar

Pelantikan PMKJ Jakarta, Hambali ; Bersinergi Berikan Kontribusi Ide dan Pemikiran Dalam Membangun Kampar.

Ketua KONI Kampar M Yasir: Malam ini Acara Penutupan PORWIL Akan Dilaksanakan, Riau Raih Juara Umum.
Pj.Bupati Kampar Ikuti Rakor Bersama Mendagri Terkait Pelaksanaan Pilkada 2024
Ahmad Yuzar Sore Resmi Dilantik Pj Sekda Kampar, Karangan Bunga Bertebar

Jakarta, Perjuanganrakyat.com – Hadir dan saksikan langsung Pelantikan Pelantikan Pengurus Persatuan Masyarakat Kampar Jakarta (PMKJ) Periode 2024-2027, Pj. Bupati Kampar Hambali SE MH beri apresiasi dan berkenan ikuti rangkaian acara prosesi pelantikan yang diselenggarakan di Aula Mesjid Baiturrahman, Komplek MPR/DPR/DPD RI, Jl. Gatot Subroto, Senayan Jakarta pada Sabtu (13/1/2024).

Pj. Bupati Kampar pada acara ini tampak didampingi oleh Turut hadir pada kesempatan tersebut, Anggota DPR RI Syahrul Aidi Maazat, Anggota DPD RI Edwin Pratama Putra, Kepala Badan penghubung Provinsi Riau Ridho SSTP MSi, Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal, STP, Wakil DPRD Kampar Falmil dan Repol, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri MSi, Asisten/Kepala OPD/ Kepala Bagian dan Ketua Umum Persatuan Masyarakat Kampar Jakarta Fauzi Ishak, Ketua Alumni Mahasiswa Jakarta Dasril Affandi, Tokoh Masyarakat Kampar Jakarta, Mahasiswa Kampar Jakarta.

Saat telah di tunjuknya Fauzi Ishak periode tahun 2024 – 2027 , beliau menyampaikan semoga PMKJ dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan masyarakat Kampar serta mengayomi masyarakat Kampar yg berada di Ibukota Jakarta dalam suasana guyub & rukun.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat PMKJ, yang telah mempercayai kami sebagai ketua Pengurus Persatuan Masyarakat Kampar Jakarta (PMKJ) ini, kami akan mengemban amanah sebaik – baiknya yang telah di berikan masyarakat Kampar di Jakarta” ungkap Fauzi Ishak sebagai Ketua Pengurus Persatuan Masyarakat Kampar Jakarta (PMKJ) yang terpilih

Ketua PMKJ Kampar terpilih Fauzi Ishak juga menyampaikan mari bersama – sama kita bangun kekeluargaan yang sangat erat dalam ikatan Keluarga Kampr sehingga kita bisa membantu berkontribusi Pemda setempat yang memiliki visi melaju bersama indonesia Maju

Ucapkan selamat kepada pengurus PMKJ Kabupaten DKI Jakarta Pj. Bupati Kampar harapkan terjadi sinergitas dalam mendukung kontribusi untuk kemajuan masyarakat Kampar.

“Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kampar yang ada di Senayan Jakarta ini untuk tetap membangun kerjasama dan kekompakan dengan warga kampung asli dan perantauan lainnya” kata Hambali pada pengarahannya.

Untuk itu kami meminta kepada tokoh-tokoh Kampar yang tergabung PMKJ untuk dapat memberikan kontribusi dengan ide dan pemikiran dalam membangun Kampar yang maju” Pinta Hambali.

“Semoga dengan telah dilantiknya kepengurusan yang baru, akan mampu berkontribusi aktif untuk mengajak seluruh anggota PMKJ dalam serta mengayomi masyarakat Kampar yang berada di Jakarta dengan tujuan agar dapat meningkatkan upaya kesejahteraan masyarakat” demikian ditambahkan Hambali.

Pj Bupati Kampar juga berpesan anggota PKMJ untuk selalu menjaga tali silaturahmi dan kekompakan satu sama lain, saling bahu membahu di tanah perantaun ini. dapat seiring sejalan dengan Pemerintah Daerah setempat dalam membangun masyarakat kearah sejahtera yang merata.

Semoga dengan lakuakan acara pelantikan ini bisa menjadi pengobat hati akan kerinduan kampung halaman anak-anak perantauan. Diakahir acara dilakuakan pemberian cendra mata dari pengurus PMKJ untuk Pj Bupati Kampar (Advetorial)

COMMENTS