Pj Bupati diwakili Asisten 1 Setda Kampar Serahkan Bantuan Safari Ramadhan Di Desa Gading Permai

HomeDaerahKab. Kampar

Pj Bupati diwakili Asisten 1 Setda Kampar Serahkan Bantuan Safari Ramadhan Di Desa Gading Permai

Pj Bupati Kampar Hadiri Resepsi Pernikahan Bayu Pratama Bahrein dengan Nadia Salsabila.
Wakili Pj. Bupati Kampar, Hambali Lepas Kontingen Sepak Bola KMBS U-11 Ke Liga Sentra Indonesia Tingkat Nasional.
KPU Kampar Gelar Simulasi Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara dan Penetapan Hasil Pemilu Tahun 2024

Gading Permai, Perjuanganrakyat.com – Masyarakat diharapkan selalu menjaga silaturrahmi dan mempererat rasa persatuan. Dengan silaturrahmi dan persatuan yang kokoh dari seluruh elemen masyarakat, Kampar akan menjadi lebih maju dan lebih baik.

Demikian disampaikan Asisten 1 Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Kampar, Ahmad Yuzar saat memimpin tim safari Ramadhan pemerintah Kabupaten Kampar, (21/03/24) di Mesjid Nurul Iman Desa Gading Permai Kecamatan Kampar.

Pada kegiatan tersebut, mewakili Bupati Kampar, Ahmad Yuzar menyerahkan bantuan sebesar 20 juta untuk pembangunan mesjid, menyerahkan zakat untuk fakir miskin dan memberi santunan kepada anak yatim.

Seusai penyerahan bantuan tersebut, kepada wartawan Ahmad Yuzar mengaku bangga dan bahagia atas antusias sambutan masyarakat Gading Permai terhadap rombongan tim safari ramadhan pemerintah Kabupaten Kampar.

Ahmad Yuzar mengatakan, partisipasi masyarakat terhadap program pemerintah sangat dibutuhkan. Partisipasi masyarakat juga menjadi bagian terpenting dalam memacu pembangunan daerah ke depan.

Melalui media Ahmad Yuzar juga menghimbau, agar masyarakat khususnya masyarakat Gading Permai selalu menjaga silaturrahmi dan mempererat rasa persatuan. Masyarakat diharapkan dapat selalu hidup rukun dan damai serta saling tolong menolong antara satu dengan yang lainnya.

Guna memacu pembangunan Kabupaten Kampar ke depan, seluruh elemen masyarakat diharapkan dapat selalu memberikan kontribusi dan partisipasi serta dukungan terhadap program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah. Tanpa dukungan dan partisipasi dari masyarakat, pembangunan kabupaten Kampar akan susah untuk kita wujudkan, ungkap Ahmad Yuzar.(Advetorial)

COMMENTS