Penjabat Bupati Kampar Sholat Tarawih Perdana di Masjid Al Ikhsan MIC

HomeDaerahKab. Kampar

Penjabat Bupati Kampar Sholat Tarawih Perdana di Masjid Al Ikhsan MIC

Ahmad Yuzar Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 H
Hari Kelima Rapat Pleno, PPK Kampar Kiri Tengah Alot dan 21 Rekapitulasi Selesai
PJ Bupati diwakili Kadisbunnakeswan Ikut Menanam Pohon Bersama Pangdam BB.

BANGKINANG KOTA, Perjuanganrakyat.com – Penjabat Bupati Kampar H Hambali melaksanakan sholat tarawih perdana di Masjid Al Ikhsan, Markaz Islamic Centre Bangkinang, Jalan Prof HM Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H.

Pj Bupati Kampar membaur bersama dengan Pengurus Islamic Centre dan masyarakat yang melaksanakan sholat tarawih pada malam pertama di bulan Ramadhan, pada hari Senin (11/03/2024) malam, kemarin.

Penjabat Bupati Kampar H Hambali saat dikonfirmasi dari Bangkinang Kota, Selasa (12/03/2024) siang, membanrkan informasi tersebut.

“Alhamdulillah tarawih perdana di Islamic Centre,” ujar Hambali.

Hambali saat memberikan sambutan di hadapan pengurus dan jamaah mengajak untuk menjaga ukhuwah, tali silaturahmi, saling menghargai dan yang lebih terpenting adalah menjaga toleransi antar umat beragama.

“Mari kita jaga ukhuwah, silaturahmi, saling menghargai perbedaan, menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama ditengah-tengah masyarakat yang melaksanakan ibadah bulan Ramadhan,” pesan Hambali.

Dalam kesempatan itu, Hambali juga mengimbau kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan ini untuk dapat maksimalkan ibadah dan sedekah di bulan yang penuh berkah.

“Bulan yang penuh berkah ini, kita harus maksimalkan ibadah dan memperbanyak sedekah,” tutup orang nomor 1 Kampar.(Advetorial)

COMMENTS