Jurnal MTQ Ke-53 Tingkat Kabupaten Kampar Hari Keempat, Sebanyak 12 Peserta Telah Tampil Dicabang Tilawah Remaja

HomeUncategorized

Jurnal MTQ Ke-53 Tingkat Kabupaten Kampar Hari Keempat, Sebanyak 12 Peserta Telah Tampil Dicabang Tilawah Remaja

MTQ Ke-III Tahun 2024 Desa Naumbai Diikuti Enam Kabupaten/Kota Se-Provinsi Riau.
Peringatan Isra’ Mi’raj 1445 H/2024 M Pemda Kampar Di Masjid At-Taubah Yusri : “Kita jadikan sholat sebagai kunci sukses kehidupan dunia dan akhirat”
Disdikpora : Anggota Pramuka Dididik Untuk mempunyai karakter, sikap mental, dan kecakapan hidup

PERHENTIAN RAJA, perjuanganrakyat.com – Memasuki hari keempat perlombaan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-53 Tingkat Kabupaten Kampar tahun 2024, sebanyak 12 peserta telah tampil di Astaka Utama. Senin,4/3/24

Tim Liputan Diskominfo Kampar melaporkan dari lokasi Astaka Utama MTQ bahwa untuk cabang tilawah remaja ini seluruh perserta hanya satu kali tampil.

Cabang Tilawah ini dipimpin Ketua Majelis Hakim H. Mas’ari, BA Dengan 6 Anggota Hj. Siti Aminah, Hj. Rimanah, Hj. Nurhasanah, Hj. Yunidar, H. Nurman, H Burhanudin, M.Sy.

Mas’ari menjelaskan bahwa untuk cabang tilawah ini setiap peserta akan hanya tampil satu kali selama pelaksanaan pertadingan dan juaranya akan diumumkan saat penutupan.

Mas’ari berharap kepada masing-masing peserta untuk tampil semaksimal mungkin. Karena kesempatan hanya satu kali, dan yang juara nantinya akan mewakili Kafilah Kabupaten Kampar untuk MTQ tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai nantinya.(Advetorial).

COMMENTS