Jurnal MTQ Ke-53 Kabupaten Kampar Tahun 2024. Hari Ke dua, Ketua LPTQ Kampar Tinjau dan Saksikan Lansung Penampilan 11 Tahfiz.

HomeDaerahKab. Kampar

Jurnal MTQ Ke-53 Kabupaten Kampar Tahun 2024. Hari Ke dua, Ketua LPTQ Kampar Tinjau dan Saksikan Lansung Penampilan 11 Tahfiz.

Raih Cakaplah Awards 2024 Kategori Kepala Daerah Peduli Stunting, Hambali Bangga Kab. Kampar Berprestasi
Hari Ini Penandatangan Fakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri TA 2024 di Polres Kampar
Hadiri Peringatan Isra mi’raj di Musholla Addinul Islam, Wabup Sulaiman: Jadikan Momentum Ini Untuk Menjaga Silahturahmi

Perhentian Raja, perjuanganrakyat.com – Setelah dibuka secara resmi langsung oleh Pj Bupati Kampar Hambali, SE, MH Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-53 Tingkat Kabupaten Kampar tahun 2024 terus berlangsung di berbagai lokasi MTQ hingga hari ke dua.

Setelah kemarin hari pertama kita menyaksikan penampilan 13 orang dari Cabang tartil golongan 1 Juz maka untuk hari ini Sabtu (02/03) Lomba dicabang Tahfiz golongan 5 Juz yang diikuti oleh sebanyak 11 orang Tahfiz dari utusan Kecamatan se Kabupaten Kampar begitu Memukau penonton.

“Alhamdulilah pelaksanaan lomba berjalan dengan khidmat, penampilan para Tahfiz Kampar Memukau, semoga menjadi para Hafiz dan hafizah Kampar masa depan.”ucap Ketua LPTQ Kampar Yurmailis Saruji SE saat meninjau langsung lomba Tahfiz golongan 5 Juz yang diadakan di masjid Nurul Iman Perhentian raja.

Yurmailis menyebutkan, perlombaan musabaqoh Tilawatil Qur’an golongan 5 juz yang diikuti 11 peserta. Alhamdulillah sudah tampil sebanyak 7 orang sisanya dilanjutkan ba’da Ashar.

“Untuk diketahui bahwa golongan Hifzil Qur’an 1 juz sudah selesai di hari pertama dengan peserta sebanyak 13 orang dan sisanya dilanjutkan besok pagi esok (Ahad /03/03).” Tambah Yurmailis.

Perlombaan Hifzil Qur’an 5 juz ini dipimpin oleh ketua majelis Hakim H. Rahmat Suhadi MA dengan anggota H. Syamsuatir, M. E. Sy, Nurjannah, S. PdI, Khairusman, MA, H.Dayat Firmansyah dibantu oleh panitera dan penghubung.

Semoga semua lomba yang dilaksanakan pada hari dapat berjalan dengan sukses dan lancar ” Tutup Yurmailis Saruji (Advetorial)

COMMENTS