PJ Sekda Kampar Tinjau Lokasi MTQ ke 53 Tingkat Kabupaten Kampar di Perhentian Raja.Yusri :  “Kita Siap gelar MTQ, Persiapan Sudah Mencapai Lebih 80 Persen.”

HomeDaerahKab. Kampar

PJ Sekda Kampar Tinjau Lokasi MTQ ke 53 Tingkat Kabupaten Kampar di Perhentian Raja.Yusri : “Kita Siap gelar MTQ, Persiapan Sudah Mencapai Lebih 80 Persen.”

Pada Hut Desa Deli Makmur, Pj.Bupati Kampar Mhd.Firdaus SE,MM Ikuti Gebyar Sholawat Bersama Ribuan Masyarakat.
Bersama 63 Kepala Daerah, Pj Bupati Kampar Hambali Terima Materi Teknis RDTR dari Menteri ATR/BPN RI.
Pj Bupati Kampar Hadiri Resepsi Pernikahan Bayu Pratama Bahrein dengan Nadia Salsabila.

Perhentian Raja, perjuanganrakyat.com – Jelang pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur”an Tingkat Kabupaten Kampar pada 29 Februari mendatang, Penjabat (Pj) Sekda Kampar, Drs. H.Yusri, M.Si meninjau ke lapangan untuk mengetahui progres menjelang hari H kegiatan MTQ tersebut yang akan dilaksanakan di Komplek Mesjid An-Nizam, Desa Perhentian Raja, Senin (26/2).

Dalam keterangannya setelah peninjauan lokasi tersebut, Yusri mengatakan bahwa, persiapan pelaksanaan MTQ mulai dari pembangunan astaka, layout tenda utama dan stan bazar untuk organisasi dan kecamatan sudah selesai sekitar 80 persen lebih, namun tentunya menjelang tanggal 29 Februari 2024 masih ada beberapa kekurangan yang perlu dibenahi dan disempurnakan.

” kita berharap segala kekurangannya untuk penyempurnaan pelaksanaan MTQ dapat dilaksanakan tepat waktu, sehingga nantinya kegiatan tersebut bisa berjalan dengan sukses lancar sebagaimana yang kita harapkan” ujar Yusri.

Yusri berharap, dengan terselenggaranya MTQ tersebut, diharapkan memberi dampak positif dan dapat menambah kecintaan seluruh masyarakat terhadap Al-Quran, sesuai dengan makna yang sesungguhnya, cintai dan hayati isi kandungan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari. 

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kadis Pertanian, Nur Ilahi Ali,  Kasatpol PP Kampar Arizon, SE, Kadis Kesehatan, Asmara Fitra Abadi, Sekretaris Perhubungan, Kholis Febriyasmi , Kabag Kesra Setda Kampar Yurnalis, dan Camat Perhentian Raja Agus Suryatna dan mewakili Kadis PUPR Kampar yang saat ini terus menggesa dalam mempersiapkan Astaka Utama. (Advetorial)

COMMENTS