Kreasi Prajurit TNI Kodim 0313/KPR, Sulap Kantor Koperasi Jadi Tongkrongan Tiga Pilar Kopi

HomeDaerahKab. Kampar

Kreasi Prajurit TNI Kodim 0313/KPR, Sulap Kantor Koperasi Jadi Tongkrongan Tiga Pilar Kopi

Perkuat Layanan Kesehatan di Pelosok Desa, PHE Siak Bangun Posyandu Gesit
Pj Sekda Kampar Bersilaturrahmi ke Kabupaten Siak.
Pj Bupati Kampar Berikan Surat Perintah Plh Sekda Kabupaten Kampar Ke Ahmad Yuzar

BANGKINANG KOTA, Perjuanganrakyat.com – Prajurit TNI Kodim 0313/KPR dengan kreasi dan keahliannya mampu menyulap Kantor Koperasi menjadi tempat Tongkrongan Tiga Pilar Kopi. Tongkrongan Tiga Pilar Kopi ini diresmikan langsung oleh Penjabat Bupati Kampar H Hambali.

Peresmian Tongkrongan Tiga Pilar Kopi ini ditandai dengan pemotongan pita bersama yakni Pj Bupati Kampar H Hambali, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho dan Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, hari Rabu (07/02/2024) malam, di Makodim 0313/KPR, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Komandan Kodim 0313/KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho dalam kesempatan peresmian tersebut mengungkapkan bahwa semua ini hasil kerja keras dan keahlian dari anggota semua.

“Ini hasil karya dan kreasi anggota Kodim 0313/KPR. Tidak ada melibatkan tukang dari luar,” ungkap Setiawan dengan penuh semangat.

Dirinya berharap dengan peresmian Tiga Pilar Kopi ini, dapat menambah silaturrahmi dan memberikan nuansa baru bagi hubungan antara Pemerintah Daerah, TNI dan Polri dalam menciptakan pembangunan di Kabupaten Kampar.

“Tiga Pilar Kopi ini melambangkan hubungan baik , sinergitas dan harmonisasi dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing sehingga terciptakan suasana yang aman dan damai di wilayah kabupaten Kampar,” harapnya.

Peresmian Tiga Pilar Kopi ini juga dihadiri Kajari, Ketua PN Bangkinang, Danyonif 132/Bima Sakti Salo, Ketua Bawaslu dan Anggota, Ketua KPU dan Anggota, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Sekretaris DPRD Kampar.

Yang tidak kalah pentingnya ada Tokoh Sejarahwan Kabupaten Kampar, mantan Dandim 0313/KPR Letkol Inf Muliyadi yang hadir memberikan kejutan saat peresmian tersebut.

Berbagai jenis racikan kopi disajikan sesuai dengan menu yang telah disediakan oleh pengelola Tiga Pilar Kopi kepada Pj Bupati Kampar, Dandim 0313/KPR dan undangan lainnya termasuk Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Kampar serta undangan lainnya.

Semaraknya peresmian ini juga dihibur oleh salah satu group musik yang dimana para pemainnya sangat terkenal yakni audisi kontes musik nasional.

COMMENTS