IOF Kampar Diresmikan, Kadis Pariwisata ; Sinergitas dan Dukung Gairahkan Sektor Pariwisata Di Kampar.

HomeDaerahKab. Kampar

IOF Kampar Diresmikan, Kadis Pariwisata ; Sinergitas dan Dukung Gairahkan Sektor Pariwisata Di Kampar.

Kepala Disbunnak Keswan Kabupaten Kampar, Marahalim, S.Pt :Kabupaten Kampar Menjadi Salah Satu Kabupaten di Provinsi Riau Yang Memiliki Banyak Potensi Bisnis, Salah Satunya Disektor Peternakan
Jalan Lintas Riau-Sumbar KM 96 Tanjung Alai, Camat XIII Koto Kampar Siaga Dilokasi
Wakili Pj.Bupati Kampar, Pj.Sekda Ikuti Rakor Mingguan Inflasi Bersama Kemendagri RI.

XIII Koto Kampar, Perjuanganrakyat.com – Mewakili Pj Bupati Kampar, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar Zamhur, ST menghadiri acara Pelantikan Indonesia Off-Road Federation (IOF) Pengurus Daerah (Pengda) Riau dan Pengurus Cabang (Pengcab) IOF Kampar Periode 2023-2027 yang di gelar di tempat Wisata Henfer Land XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Sabtu Malam 13/01/2024.

Dalam sambutannya Zamhur ST pertama kali mengucapkan selamat kepada seluruh IOF Pengda Riau dan seluruh Pencab IOF yang baru saja di lantik.

Ia mengatakan dengan dilantiknya kepengurusan IOF Riau ini, diharapakan para pengurus dapat menjalankan tugas tugas yang sudah di amanahkan dengan baik.

“Olaharga off-road ini merupakan olahraga yang menjelajahi alam. Karena itu, kami berharap IOF Riau dan Pencab Kampar dapat mengenalkan keindahana alam yang ada di Provinsi Riau khususnya di kabupaten kampar kepada para wisatawan, sehingga menambah daya tarik untuk berkunjung ke Kamapr,” Kata Zamhur.

Zamhur juga mengatakan Pemda Kampar siap bersinergi dengan IOF Riau dan IOF Pengcab Kampar untuk mengenalkan dan gairahkan tempat – tempat wisata di kabupaten kampar kepada wisatawan luar.

Sementera Ketua Terpilih IOF Riau Sofian SE, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada dirinya sehingga dipercaya untuk memimpin kepengurusan IOF Riau selama Tiga tahun ke depan.

“IOF Pengda Riau akan selalu mendukung program pemerintah dalam kaitannya dengan sektor pariwisata” Kata Sofian. (Advetorial)

COMMENTS