Festival Layang-Layang Desa Salo dan Sanggam Group Resmi Dibuka Zamhur

HomeDaerahKab. Kampar

Festival Layang-Layang Desa Salo dan Sanggam Group Resmi Dibuka Zamhur

Resmi Tol Bangkinang-Tanjung Alai, Akses Jalan Tol Bangkinang-Pekanbaru Masih Lancar
Ketersediaan Darah Aman Selama Ramadhan, Ini Langkah PMI Kampar
Inflasi Kampar dan Provinsi Riau Masih Stabil berada di Posisi 18 di Indoensia.

BANGKINANG KOTA, Perjuanganrakyat.com – Desa Salo dan Sanggam Group menyelenggarakan permain rakyat yakni Festival Layang-Layang dan telah resmi dibuka oleh Penjabat Bupati Kampar diwakili Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar Zamhur, Jum’at (05/01/2024) sore, di Lapangan Simpang Panca, Dusun Salo, Desa Salo, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar.

Pembukaan Festival Layang-Layang tersebut ditandai dengan penarikan layang-layang oleh Kadis Parbud Kampar Zamhur dan Staf Ahli Gubenur Riau Dr H Kamsol, Pengurus Kapoti Riau, Kapoti Kampar dan undangan lainnya.

Festival ini sangat menarik dan ramai serta masyarakat antusias mengikuti rangkaian pembukaan yang di gelar oleh Desa Salo dan Sanggam Group.

Pada rangkaian pembukaan tersebut, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar Zamhur menyampaikan ucapan permohonan maaf Penjabat Bupati Kampar H Hambali yang tidak bisa hadir karena ada agenda kerja telah teragenda jauh hari sebelumnya.

“Sehingga mengutus saya sebagai Akdsi Parbud Kampar mewakili Pj Bupati Kampar untuk menghadiri sekaligus membuka Festival Layang-Layang Desa Salo dan Sanggam Group,” ujar Zamhur mantan Kepala Bagian Setdakab Kampar.

Tampak hadir pada pembukaan tersebut diantaranya Perwakilan Koramil 01/BKN/Perwakilan Polsek Bangkinang Barat/Perwakilan Camat Salo/Kades Salo dan perangkatnya dan undangan lainnya.

Direktur Sanggam Group Syaifullah/Ketua BPD Bapera Kabupaten Kampar Asynin Pardomuan, Kasatgas BPD Bapera Kabupaten Kampar Ali Martias/Pengurus Kapoti Riau dan Kampar juga tampak hadir mengikuti pembukaan Festival Layang-Layang tersebut dari awal hingga akhir.

COMMENTS