Dishub kampar mengikuti apel perdana tahun 2024 Dilingkungan Pemkab.Kampar

HomeKab. KamparAdvetorial

Dishub kampar mengikuti apel perdana tahun 2024 Dilingkungan Pemkab.Kampar

Balai Bahasa provinsi Riau dan Dispersip Kampar adakan Bimtek Penulisan dan Penerjemahan Cerita anak Dwibahasa
Bupati Cup Bola Voli Resmi dimulai, Babak Empat Besar akan Datangkan Pemain Timnas Rivan, Farhan dan Boy Arnes
Trayek Pemadu Moda Bandara SSK II Pekanbaru – Terminal Bangkinang Kembali Beroperasi.

Bangkinang Kota, Perjuanganrakyat.com – Hari pertama kerja tahun 2024, Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar langsung gelar Apel Gabungan dilingkungan Pemkab Kampar di halaman Kantor Bupati, Selasa (2/1/2024).

Apel Gabungan diikuti oleh Plh. Sekda Kampar Drs Yusri,M Si, para Asisten, Staf Ahli, Eselon II, Eselon III, Camat, ASN dan THL dilingkungan Pemkab Kampar. Apel tersebut dipimpin langsung Pj Bupati Kampar Hambali,SH,MH.

Dalam amanatnya, Hambali menyampaikan apresiasi atas kehadiran penuh para ASN dan THL pada apel perdana tahun 2024 itu. Namun, Hambali juga minta untuk terus semangat, karena dengan semangat kita menuntaskan pekerjaan. Diawal tahun ini, ibarat di SPBU kita mulai dari Nol. Artinya kita saat ini harus memiliki target dan persiapan, mau kemana dan sampai sejauh mana kesuksesan nantinya. Mari sama-sama kita introspeksi diri, dari kemaren apa yang telah kita perbuat untuk diri kita dan negari ini.

Hambali juga berharap seluruh pimpinan OPD, Camat serta pejabat lainnya adalah orang yang satu visi dengan Pj Bupati Kampar dalam membangun Kampar yang lebih maju lagi. Bagi yang tidak ingin bersama, silahkan dan tentu ini ada konsekuensinya.”tegas Hambali”.

Selanjutnya, Hambali berharap untuk bersama-sama membangun negeri. Membangun sangatlah berat dan tidak sanggup sendiri, banyak hal yang harus kita siapkan untuk generasi, atau anak kemananakan kita kedepan. (Advetorial)

COMMENTS