Pamit ke Insan Pers, Besok Firdaus Serah Terimakan Pj Bupati Kampar ke Sekda

HomeDaerahKab. Kampar

Pamit ke Insan Pers, Besok Firdaus Serah Terimakan Pj Bupati Kampar ke Sekda

Pemkab Kampar Tandatangani Nota Kesepakatan dan Perjanjian Kerjasama Dengan STTD.
Pastikan Tes Ujian CAT Berjalan Lancar di Hari Pertama, Bawaslu Kampar Lakukan Pengawasan Melekat Pada Seleksi Calon Anggota PPK Pilkada Serentak 2024
DPPKBP3A Kampar Komit Memberikan Pelayanan Dan Perlindungan Dalam Memperjuangkan Hak Anak

Kampar, Perjuangan rakyat.com – Penjabat Bupati Kampar HM Firdaus SE ME pamit kepada insan pers, karena jabatannya akan diserahterimkan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Hambali terhitung Jumat (22/12/2023) besok.

Hal itu diutarakan Firdaus di acara pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar di aula Rumah Dinas Bupati Kampar, Bangkinang Kota, Kamis (21/12/2023) siang.

Pada kesempatan itu, Firdaus yang pada saat dilantik sebagai Penjabat Bupati Kampar pada 23 Mei 2023 menjabat sebagai Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Provinsi Riau ini menyampaikan permohonan maaf karena mulai Jumat (22/12/2023) akan melakukan serah terima jabatan (sertijab) kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Hambali.

“Saya menyampaikan permohonan maaf kepada kita semua. Ya pamitlah kepada kita semua. Mungkin ada hal-hal yang tidak berkenan, yang tidak sesuai dengan harapan bapak/ibu semua, saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan mohon maaf. Meski saya bukan lagi menjabat sebagai Penjabat Bupati Kampar dan nanti diganti oleh Pak Hambali, tolong didukung sama-sama. Mari kita informasikan kepada masyarakat terkait apa yang telah diperbuat oleh pemerintah. Kadang-kadang, masyarakat tidak tahu apa yang dilakukan dan dibuat oleh pemerintah. Oleh karena itu, mari sama-sama kita informasikan. Sehingga apabila informasi itu tidak sampai, nanti akhirnya masyarakat tidak tahu. Padahal banyak program-program yang telah kita laksanakan, tapi banyak masyarakat tidak tahu,” ujar Firdaus.

Oleh karena itu, Firdaus berharap kepada seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Kampar untuk menginformasikan program-program yang terbaik untuk masyarakat. Jangan dibuat berita-berita yang mungkin itu hoax dan sebagainya. Sehingga meresahkan.

“Akhirnya, yang kita seharusnya damai, kompak terpecah dan beradu akibat informasi yang tidak benar itu. Oleh karena itu, buatlah berita-berita yang konstruktif, yang seimbang,” tegas Firdaus.

Q

Usai acara pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Kampar, Firdaus langsung menuju Gedung baru PWI Kampar yang berdiri megah di Jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota.

Pada kesempatan itu, Firdaus menandatangani prasasti menandai peresmian Gedung baru PWI Kampar tersebut.

Saat prosesi penandatangan prasasti itu, Firdaus didampingi Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar, sejumlah pengurus PWI Riau dan pengurus PWI Kabupaten Kampar yang baru dilantik.

Kepada pengurus PWI Kabupaten Kampar, Firdaus berpesan agar memanfaatkan gedung tersebut dan gunakanlah untuk kegiatan-kegiatan PWI yang bermanfaat, baik untuk wartawan sendiri maupun masyarakat.

“Manfaatkan gedung ini untuk kegiatan-kegiatan PWI dan jaga serta rawat baik-baik,” pesannya.(***)

COMMENTS