Jadi Inspektur Upacara Dalam HUT Korpri Ke-52, Sekda Kampar: Teruslah Mengabdi Demi Bangsa, KORPRIKAN INDONESIA”.

HomeDaerahKab. Kampar

Jadi Inspektur Upacara Dalam HUT Korpri Ke-52, Sekda Kampar: Teruslah Mengabdi Demi Bangsa, KORPRIKAN INDONESIA”.

Dishub kampar mengikuti apel perdana tahun 2024 Dilingkungan Pemkab.Kampar
Politisi Senior PPP, Ustadz Muhammad Ansar Apresiasi Kegiatan Halal Bihalal JMSI Kampar
DPPKBP3A Kampar Komit Memberikan Pelayanan Dan Perlindungan Dalam Memperjuangkan Hak Anak

Bangkinang Kota, Perjuanganrakyat.com – Pemerintah Kabupaten Kampar menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52 Tahun 2023, Upacara tersebut yang diselenggarakan di Kantor Bupati Kampar, Rabu (29/11/2023).

Sekda Kampar Hambali, SE, MH Bertindak Sebagai Inspektur Upacara HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dan dihadiri oleh Forkopimda Kampar serta ASN di Ruang Lingkup Pemkab Kampar.

HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2023 ini mengusung Tema “Semangat para pegawai Republik Indonesia, teruslah mengabdi demi bangsa Indonesia ini. “KORPRIKAN INDONESIA”.

Dalam sambutannya, Sekda Kampar Hambali, SE, MH mengucapkan selamat ulang tahun Anggota Korpri yang selalu mengabdi dengan Baik untuk negeri, marilah kita jadikan sebagai upaya untuk meneguhkan Korpri sebagai Penguat NKRI dan Pelindung ASN.

“Saya berterimakasih Kepada Korpri dan Seluruh ASN di Kabupaten Kampar atas Mengabdi Dengan baik yang selalu memiliki Program yang bermanfaat untuk masyarakat.”ungkapnya.”

Ia juga menyampaikan, Kedepan kita mengahdapi Pemilu Presiden dan Pilkada, Pesta demokrasi ini selalu dikaitkan dengan Netralitas ASN dan Netralitas Korpri.

“Semoga Korpri dan ASN dapat Netral dalam menghadapi Pesta Demokrasi ini, sesuai yang diperintahkan Oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo.”ungkapnya.”

Sekda Kampar juga menyampaikan, Korpri memiliki Peran penting dalam membangun bangsa indonesi, ini merupakan salah satu wadah perekat dan pemersatu bangsa, melalui Korpri, mari kita senantiasa berperan dengan meningkatkan kinerja, Berkolaborasi dan bersinergi, serta menumbuhkan energi Positif dalam pelaksanaan tugas, kewajiban dan tanggung jawab yang di amanahkan.

“Presiden Meminta Keluarga besar Korpri ini dapat untuk terus enerus membentengi anggotanya dari Intoleran dan Radikalisme dan selalu tegak lurus Kepada Negara, Pancasila dan UUD 1945.”ungkapnya.”

Oleh karena itu, Kedepannya Korpri Kabupaten Kampar harus terus menjadi bagian dari pengungkit kinerja Birokrasi agar berbagai program Pembangunan bisa terlaksana dengan baik dan bersampak positif bagi masyarakat.

“Saya juga mengajak seluruh ASN dan Keluarga Besar Korpri agar turut berperan Aktif dalam penanganan Masalah Inflasi di Kabupaten Kampar, Stunting, Kemiskinan Ekstream, Anak tidak Sekolah, saya ucapkan selamat bertugas dan Bekerja dengan Baik, kita seluruh jajaran selalu dinantikan oleh Masyarkaat.”tutupnya.”
(Advetorial)

COMMENTS