Siswa SMKN 1 Kuok Mengikuti Apel gelar pasukan operasi keselamatan Yang Ditaja Jajaran Polres Kampar

HomeDaerahKab. Kampar

Siswa SMKN 1 Kuok Mengikuti Apel gelar pasukan operasi keselamatan Yang Ditaja Jajaran Polres Kampar

150 Warga Sudah Lakukan Pencoblosan dan Sekitar 100 Lagi Masih Menunggu di TPS 002 Kelurahan Pulau
GURATAN QALAM DI LANGIT ISRA-MI’RAJ
Wakili Pj Bupati Kampar Plh Sekda Kampar Bersama IKAMKJ Serahkan Santunan Anak Yatim Sekaligus Buka Bersama di Resto Stanum Bangkinang

Kuok, Perjuanganrakyat.com – Siswa/i SMKN 1 Kuok mengikuti apel gelar pasukan operasi penyelamatan yang ditaja jajaran polres Kampar yang diikuti oleh 20 orang perwakilan siswa/i SMKN 1 Kuok pada hari sabtu 2/3/2024.

Hal ini disambut antusias oleh para perwakilan siswa/i SMKN 1 Kuok karena banyak mendapatkan pemahaman terkait operasi penyelamatan diri dan orang lain.

Dalam gelar pasukan operasi penyelamatan juga diberikan panduan terkait etika dan tata cara berlalu lintas yang benar, dengan melengkapi kelengkapan kenderaan bermotor roda dua seperti pemasangan kaca spion, memakai helm dan membawa Surat Tanda Nomor Kenderaan (STNK) dan Surat Izin Mengemudi (SIM) setiap berkenderaan roda dua dan jangan menggunakan hp android ketika sedang berkenderaan.

Bagi para siswa/i yang menggunakan kenderaan roda empat jangan lupa membawa STNK dan SIM, memasang seftibel dan jangan menggunakan hp android ketika sedang berkenderaan.

Kepala sekolah SMKN 1 Kuok Nasrun S. Pd. MM kepada media mengatakan, kita berharap kedepannya para siswa/i semakin memahami dan mementingkan keselamatan di jalan raya, tentunya dengan tertib berlalu lintas dan mematuhi aturan berlalu lintas, “ujarnya.

Ditambahkannya ucapaan terima kasih kepada jajaran polres Kampar yang telah meluangkan waktu dan memberikan edukasi kepada para siswa/i SMKN 1 Kuok tentang penting nya pemahaman berlalu lintas karena tidak saja merugikan diri sendiri dan keluarga tetapi juga merugikan orang lain,” tutup Nasrun. (***)

COMMENTS