Jurnal MTQ KE-53 Tingkat Kabupaten Kampar, Sepuluh Cabang yang akan di Perlombakan dalam MTQ Ke-53 Tingkat Kabupaten Kampar di hari ketiga, Ini Jadwal nya.

HomeDaerahKab. Kampar

Jurnal MTQ KE-53 Tingkat Kabupaten Kampar, Sepuluh Cabang yang akan di Perlombakan dalam MTQ Ke-53 Tingkat Kabupaten Kampar di hari ketiga, Ini Jadwal nya.

Soal Tabung LPG 3 Kg, Pemkab Kampar Webinar bersama Ditjen Migas Kementerian ESDM.
Jelang H-2 Pemilu, Bawaslu Kampar Pererat Sinergitas Bersama Forkopimda Dan Insan Pers.
Staf Ahli Bupati Kampar Hadiri Purna Tugas Gubernur Riau Edy Natar

Perhentian Raja, perjuanganrakyat.com – Ahad (3/3/24), Pelaksanaan Cabang Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-LIII (53) Tingkat Kabupaten Kampar Pada Hari Ketiga yang diperlombakan adalah yang Pertama Qiro’at Murottal Dewasa, tang Kedua Tahfiz 1 Juz dan Tilawa, yang ketiga Tahfiz 30 Juz, Keempat Fahmil Qur’an (Penyisihan Putri), Kelima MMQ (Semi Final), Keenam Tilawah Anak-Anak, Ketujuh, Tahfiz 5 Juz dan Tilawah, Kedelapan Tafsir Bahasa Arab, Inggris dan Indonesia, Kesembilan Fahmil Qur’an (Penyisihan Putra) dan yang terakhir Tilawah Dewasa .

Ada 10 Perlombaan dalam hari ketiga ini dan Perlombaan tersebut dipusatkan di Empat titik yaitu Mesjid Nurul Ikhwan, Mesjid Nurul Iman, SMAN 1 Perhentian Raja, Mesjid As-salam dan Aula Kantor Camat Perhentian Raja serta Arena Utama.

Rekapitulasi lomba pada hari ketiga lomba yang berlangsung jam 08:00-12:00 adalah Qiro’at Murottal Dewasa, Tahfiz 1 Juz dan Tilawa, Tahfiz 30 Juz, Fahmil Qur’an (Penyisihan Putri), pada jam 08:00-17:00 Wib diperlombakan MMQ Semi Final dan Tilawah Anak-Anak, pada Pukul 14:00-17:00 Wib diperlombakan Tahfiz 5 Juz dan Tilawah, Tafsir Bahasa Arab, Inggris dan Indonesia, Fahmil Qur’an (Penyisihan Putra) dan yang terakhir Pukul 20:00-23:00 diperlombakan Tilawah Dewasa.

Ketua LPTQ Kabupaten Kampar H. Yurmailis Saruji, SE mengucapkan rasa syukur dihari Pertama dan Kedua Pelaksanaan Perlombaan berjalan dengan lancar, semoga sampai akhir Perlombaan serta Penutupan nanti juga berjalan dengan baik dan lancar.

“Kepada seluruh peserta perlombaan saya mengucapkan selamat bermusabaqoh semoga kegiatan ini bisa menjadi pemicu semangat untuk mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Al Qur’an.”tutupnya.(Advetorial).

COMMENTS