Sambut Ramadhan 1445 H, Pj Bupati Kampar Makan dan Do’a Bersama Warga Pandopo

HomeDaerahKab. Kampar

Sambut Ramadhan 1445 H, Pj Bupati Kampar Makan dan Do’a Bersama Warga Pandopo

Disdikpora Kampar Raih Piagam Penghargaan Implementasi Kebijakan Merdeka Belajar Kategori Madya dari Kemendikbudristek
Ketua Umum Dekranasda Kab. Kampar Lakukan Pembinaan Kepada Pengrajin Tenun Songket Kampar.
Pelantikan PC Muhammadiyah Kuok, Pj Bupati Kampar ; Sangat Besar Kontribusi Muhammadiyah Terhadap Pembangunan SDM Kampar.

BANGKINANG KOTA, perjuanganrakyat.com -Menjelang memasuki Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Pj Bupati Kampar Hambali SE, MH melakukan silaturahmi bersama jema’ah Masjdi Ar-Rahman dan warga Pandopo Bangkinang Kota. Jumat,1/3/24

Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan usai sholat Jum’at berjema’ah, dimulai dengan acara makan bersama, dan ditutup dengan do’a bersama.

Selain Pj Bupati Kampar Hambali dan warga pandopo, hadir juga Pj Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si, Dandim Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho,SH,M.IP, Mayor Inf Bambang Budi Hartanto, Ketua PA Bangkinang Fadmilah, S.Hi, MH, dan beberapa para kepala OPD.

Pj Bupati Kampar Hambali saat itu menyampaikan selamat datang kepada masyarakat pendopo khususnya jemaah masjid Ar-Rahman dan melalui acara terjalin silaturahmi antar sesama warga khsuusnya warga Pandopo Bangkinang Kota.

Hambali menyampaikan mohon mmaaf lahir batin kepada warga pandopo dan jemaah masjid Ar-Rahman.

Saya atas nama keluarga dan Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan mohon maaf lahir batin, apabila ada salah kata, tingkah dan sikap sehari-hari dalam bergaul dan bermasyarakat. Apalagi, dalam dalam waktu dekat akan datang bulan suci Ramadhan 1445 H.”ucap Hambali

Menyambut bulan suci Ramadhan ini perlu kita semua saling maaf bermaafan agar amal ibadah puasa dan amal sunah lainnya, selama Ramadhan nanti mendapat pahala di sisi Allah Sw.”ucap Hambali.

Semtara itu Idris mewakil warga pahadir.juga menyampaikan permintaan maaf kepada Pj Bupati dan semua yang hadir. Dengan saling memaafakan, semoga kebersamaan terus terjalin.”tuturnya”.(Advetorial).

COMMENTS