H Edi Basri, SH., M. Si Akan Maju Pada Pilkada Kabupaten Kampar

HomeDaerahKab. Kampar

H Edi Basri, SH., M. Si Akan Maju Pada Pilkada Kabupaten Kampar

DPC PKB Kabupaten Kampar Adakan Kegiatan Syukuran dan Halal Bihalal
UPTD PPA Kampar Akan Lakukan Penertiban Pada Pengemis Anak Dibawah Umur
Plh Sekda Kampar Hadiri Halal Bi Halal Di Kemenag Kampar.

Bangkinang Kota, Perjuanganrakyat.com – Sekitar 20.000 orang keluarga besar Perhimpunan Alumni IPMK Sumatera Barat (PAIS) mendorong Edi Basri maju sebagai bupati pada Pilkada Kampar tahun 2024. Sosok Edi Basri merupakan jawaban untuk mewujudkan Kampar lebih maju dan lebih baik di masa yang akan datang.

Sekretaris Jenderal Perhimpunan Alumni Ikatan Pelajar Mahasiswa Kampar Sumatera Barat (PAIS), Martinus, MA kepada wartawan (28/02/24) di Bangkinang mengatakan, bahwa keluarga besar PAIS mendorong H. Edi Basri, SH., M. Si maju pada Pilkada Kabupaten Kampar ke depan.

Martinus mengatakan, bahwa Edi Basri merupakan sosok teknokrat sejati yang memiliki wawasan kebangsaan yang luas. Edi Basri merupakan sosok pemimpin muda yang berintegritas, berkarakter dan juga seorang visioner yang kaya dengan ide dan semangat juang yang tinggi. “Sebagai politisi, Edi Basri telah melihatkan kepiawaiannya menjadi pemenang suara terbanyak partai Gerindra dengan perolehan suara sebanyak 22600 lebih pada Pemilu 2024 yang baru saja kita laksanakan dan sedang proses pleno di tingkat KPU Kabupaten,” ungkap Martinus.

Martinus juga mengatakan, sosok Edi Basri merupakan jawaban untuk pemimpin Kampar ke depan. Edi Basri yang memiliki wawasan kebangsaan yang tinggi akan menjadi pemimpin terbaik di negeri Kampar yang memiliki masyarakat majemuk terdiri dari berbagai suku, ras, agama, bahasa, sosial dan budaya. “Kemampuan kepemimpinan Edi Basri dalam mengelola dan mengembangkan potensi daerah diyakini akan menjadikan Kampar lebih maju dan lebih baik di masa yang akan datang,” ungkap Martinus.

Kepada wartawan Martinus mengatakan, sekitar 20.000 orang keluarga besar PAIS yang terdiri dari berbagai profesi dan pekerjaan, akan menjadi kekuatan bagi Edi Basri dalam memenangkan percaturan politik pada Pilkada Kampar tahun 2024 ini. Selain kekuatan PAIS, Edi Basri yang merupakan anak jati Tapung, juga akan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Tapung Raya. Sebagai politisi terbaik, Partai Gerindra juga tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk mendudukkan kader terbaiknya di kursi tampuk kepemimpinan tertinggi di Kampar Negeri Serambi Mekkah Provinsi Riau ini, ungkap Martinus.

“Saatnya Kampar Maju bersama Edi Basri sosok pemimpin muda energik, teknokrat, visioner dan berwawasan kebangsaan yang tinggi,” ungkap Martinus dengan penuh semangat. (***)

COMMENTS