Wabup Rohil Terima Kunker Kepala Kantor KP2KP Bagansiapiapi

HomeDaerahAdvetorial

Wabup Rohil Terima Kunker Kepala Kantor KP2KP Bagansiapiapi

Pj. Ketua PKK Kab. Kampar Buka Secara Resmi Festival Hadroh Se Provinsi Riau,
Harapkan Pendidikan Semakin Maju, Disdikpora Kampar Inginkan Silaturrahmi Sesama Guru Makin Erat
Anggota DPRD Said Abdullah Gelar Buka Puasa Bersama Tim Pemenangan

Bagansiapiapi, Perjuanganrakyat.com – Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil), H. Sulaiman, SS.MH menerima Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus silahturahmi dengan Kepala Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Bagansiapiapi, Rusli Afandi, diruang Wakil Bupati, terkait untuk melaporkan SPT Tahunan dan memadankan NIK-NPWP, Selasa (27/2/2024).

Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman menghimbau seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Rokan Hilir. Sebagai warga Negara yang baik, sudah sepatutnya melaksanakan kewajiban perpajakan yang baik dan tepat waktu

” Pembangunan Insfratruktur pendidikan dan layanan masyarakat serta kesejahteraan sosial dapat terselenggara berkat pajak yang kita bayar,” ucap Wabup Rohil.

Oleh karena itu, saya H. Sulaiman Wakil Bupati Rohil menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir, yang terdaftar sebagai wajib pajak segera melakukan pelaporan SPT tahunan dikantor pajak terdekat, atau mengunakan Mbiling atau DJP Online sebelum 31 maret tahun 2024.

” Serta melakukan pemadangan NIK MPWP sebagai entika satu data Indonesia. Lapor pajak hari ini lebih awal, lebih nyaman pajak kuat APBN sehat,” tutur Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman.[Advetorial]

COMMENTS