Melalui Gebyar Audit Stunting Ricana berharap Kabupaten Kampar Dapat Menjadi Acuan Percepatan Penurunan Kasus Stunting.

HomeDaerahKab. Kampar

Melalui Gebyar Audit Stunting Ricana berharap Kabupaten Kampar Dapat Menjadi Acuan Percepatan Penurunan Kasus Stunting.

Ikuti Shalat Subuh Berjamaah dan doa bersama Bersama Plt Gubri dan Forkopimda Riau, Firdaus ; Semoga Pemilu Berjalan Aman dan lancar, Khususnya di Kabupaten Kampar.
Komit Dalam Percepatan Penurunan Angka Stunting Ini Yang Dilakukan Dinkes Kampar
Disdikpora Kampar Berperan Penting Dalam Mewujudkan Generasi Emas 2045

Bangkinang Kota, perjuanganrakyat.com – Memastikan kesiapan Acara Gebyar Audit Kasus Stunting Pj Ketua  TP PKK kabupaten Kampar Ricana Djayanti Hambali mengadakan Rapat anggota PKK dan Dharma Wanita Persatuan (DW-P) di Ruang Rapat PKK Kabupaten Kampar. Selasa, 27/2/24

Di dampingi oleh Pj ketua DW-P Kabupaten Kampar Ny Juli Mastuti Yusri dan Sekretaris PKK Kabupaten Kampar dalam Rapat tersebut  Ricana membahas tentang persiapan terkait Kunjungan Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Republik Indonesai (BKKBN-RI) pada hari Senin Tanggal 4 Februari 2024 pada Gebyar Audit Kasus Stunting (AKS), Gebyar BAAS (Bapak / Bunda Asuh Anak Stunting dan Grebek UNMEET NEED di laksanakan di halaman kantor Camat Tambang ini.

Adapun yang akan dipersiapkan PKK dan DW-P  adalah persiapan vidio tentang Pelakasanaan Intervensi Stunting oleh PKK dan DW-P Lk2s, kemudian membuka stan bazar dengan menampilkan makanan olahan dari daun kelor untuk balita usia 2 sampai 5 tahun, dan juga makanan-makanan yang bagus untuk anak stunting.

“Karna Kabupaten Kampar di tunjuk sebagai tuan rumah Gebyar Audit Kasus Stunting  Provinsi Riau  maka kita sebagai tuan rumah harus lebih matang mempersiapkan apa saja yang harus ditampilkan untuk acara tersebut, dan dapat bekerja sama dengan OPD terkait percepatan kasus Stunting ”.ujar Ricana

Ricana berharap melalui acara Gebyar Audit Kasus Stunting ini Kabupaten Kampar dapat menjadi acuan percepatan Penurunan kasus Stunting.

Ricana memaparkan sasaran dari kegiatan AKS ini yaitu Ibu Hamil, Anak Stunting, Ibu Pasca Melahirkan, Calon Pengantin dan Remaja Putri demi menurunkan stunting di Kampar , karena stunting merupakan pola asuh orang tua dalam merawat anak. (Advetorial)

COMMENTS