Pj Bupati Kampar Hadiri Pisah Sambut Ketua dan Wakil Ketua PA Bangkinang Kelas IB. Hambali : ”Selamat Datang Bapak Faisal Saleh dan Ibu Padmilah dan Terima Kasih Ibu Nongliasma dan Bapak Hasan Nul Hakim.”

HomeDaerahKab. Kampar

Pj Bupati Kampar Hadiri Pisah Sambut Ketua dan Wakil Ketua PA Bangkinang Kelas IB. Hambali : ”Selamat Datang Bapak Faisal Saleh dan Ibu Padmilah dan Terima Kasih Ibu Nongliasma dan Bapak Hasan Nul Hakim.”

Pj Bupati Kampar Resmikan TK 01 Negeri Desa Salo.Hambali : “Peningkatan Kualitas TK Dapat mengembangkan kepribadian anak-anak usia dini.”
DPPKBP3A Kabupaten Kampar Ikuti Musyawarah Perempuan Nasional untuk Perencanaan Pembangunan 2024
Kasat Pol PP Kampar Arizon Menghimbau Masyarakat Khususnya Kepada Pelaku Usaha Untuk Mentaati Perda Dan Peraturan Yang Disebutkan Dalam Himbauan Pj Bupati

Bangkinang Kota, perjuanganrakyat.com – Pj Bupati Kampar Hambali, SE, MH, beserta Istri Ny.Rucana Djayanti Hambali Menghadiri Acara Pisah Sambut Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama (PA) Bangkinang Kelas 1B, Ketua Dari Ibu Nongliasma, S.Ag, MH kepada Bapak Dr. H. Faisal Saleh, Lc, M. Si dan Wakil Ketua dari Bapak Dr. Hasan Nul Hakim, S.H.I, MA Kepada Ibu Padmilah S.H.I, MA, yang dilaksanakan di aula Balai Bupati Kampar, Rabu 26/02/2024.

Turut Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Bapak Dr. Drs. H. Syahril, S.H., M.H, Forkopimda Kabupaten Kampar, Pj Sekda Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M. Si, para Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Kampar dan Tamu Undangan Lainnya. 

Dalam Sambutannya Pj Bupati Kampar Hambali yang di wakilkan kepada Pj Sekda Kampar Drs.H. Yusri M.Si, menyampaikan selamat jalan kepada Ibu Nongliadma dan Bapak Hasan Nul Hakim, semoga sukses dan selamat bertugas di tempat yang baru, dan kepada bapak Faisal Saleh dan Ibu Padmilah dengan tangan terbuka kami menyambut, selamat bergabung di Kabupaten Kampar.

“Selamat bertugas untuk ibu Nongliasma dan bapak Hasan Nul Hakim, kami semua masyarakat Kampar mendoakan semoga sukses dan semoga karirnya lebih menanjak ditempat yang baru, dan kepada bapak Faisal Saleh  dan ibu Padmilah selamat bergabung, semoga kita dapat bersinergi dalam membangun Kampar yang lebih maju “.Ujar Yusri. 

Sementara itu Ketua Pengadilan Agama Bangkinang Kelas 1B Dr. H. Faisal Saleh, Lc, M. Si  dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Bangkinang Kelas 1B Padmilah S.H.I, MA, menyampaikan terima kasih atas sambutan yang hangat dari Pemerintah Kabupaten Kampar dan Forkofimda Kabupaten Kampar. 

Bapak Faisal dan Ibu Padmilah berharap dapat diterima dengan baik, dan merasa senang dapat bertugas di Kabupaten Kampar dan siap bersinergi dengan Pemda Kampar untuk membangun Kabupaten Kampar. 

Selanjutnya Ketua Pengadilan Agama Bangkinang Kelas 1B yang lama Nongliasma, S.Ag, MH menyampaikan selama ia bertugas di kabupaten kampar selama lebih kurang 1 (satu) tahun, alhamdulillah di terima dengan baik dan menjalin hubungan dengan baik. 

“Tentu selama bertugas di Kabupaten Kampar banyak melakukan kesalahan, untuk itu saya mohon maaf atas kesalahan saya selama bertugas” Kata Nongliasma. 

Saya juga mengucapkan banyak terima kasih pada Pemerintah Kabupaten Kampar karna sudah banyak membantu Mohon doanya untuk saya di tempat yang baru”. Tambahnya. 

Nongliasma juga mengatakan mudah mudahan dengan Ketua Pengadilan Agama Bangkinang yang baru, Pengadilan Agama Bangkinang dapat lebih maju dan jaya lagi. 

Hal senada juga di sampaikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Bangkinang Kelas IB Yang Lama Hasan Nul Hakim, ia mengucapkan terima kasih kepada Penda Kampar atas dukungan dan kerja sama selama ia bertugas di Kabupaten Kampar. 

Selanjutnya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Bapak Dr. Drs. H. Syahril, S.H., M.H. mengatakan kepada ketua dan wakil ketua pengadilan agama yang melakukan pisah sambut pada malam dapat melakukan sinergitas dengan pemerintah daerah di tempatnya masing – masing. 

Untuk di ketahui Bapak Faisal Saleh sebelumnya bertugas sebagai Kepala Pengadilan Agama Rengat IB sekarang bertugas sebagai Ketua Pengadilan Agama Bangkinang Kelas IB, sementrara Ibu Nongliasma sebelumnya bertugas sebagai Ketua Pengadilan Agama Bangkinang Kelas IB dan Sekarang di tempat yang baru sebagai Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh Kelas 1B

Sedangkan ibu Fadmilah Sebelumnya Bertugas Sebagai Ketua Pengadilan Agama Natuna Kelas II  Sekarang Bertugas Sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Bangkinang Kelas IB, dan Hasan Nul Hakim Sebelumnya bertugas sebagai wakil ketua di Pengadilan Agama Bangkinang Kelas IB sekarang bertugas Sebagai Ketua Di Pengadilan Agama Rengat IB. (Advetorial)

COMMENTS