Tim Alumni Darussalam (Aldar) FC Taja Pertandingan Persahabatan Dengan Bangkinang Kota FC Guna Mempererat Silaturahmi

HomeDaerahKab. Kampar

Tim Alumni Darussalam (Aldar) FC Taja Pertandingan Persahabatan Dengan Bangkinang Kota FC Guna Mempererat Silaturahmi

Wabup Rohil Terima Kunker Kepala Kantor KP2KP Bagansiapiapi
Pj Bupati Kampar Resmi Buka MTQ Ke-53 Tingkat Kabupaten Kampar.
Kepala Dinas DPPKBP3A Drs.H. Edi Afrizal, M. Si : DPPKBP3A Kampar Komit Dalam Memberikan Perlindungan Kepada Anak-Anak Kampar

Bangkinang Kota, Perjuanganrakyat.com – Guna menjalin silaturrahmi, Tim Alumni Darussalam (Aldar) FC Taja pertandingan persahabatan dengan Bangkinang Kota FC. Pada pertandingan bergengsi tersebut, setelah berkordinasi dengan pelatihnya, manajer Aldar akan menurunkan Ustadz Amal Fathullah saat berlaga di Stadion Tuanku Tambusai, (12/02/24) besok.

Manajer Tim Alumni Darussalam (Aldar) FC, Wazri Poci kepada wartawan (11/02/24) di Bangkinang mengatakan, bahwa Tim Aldar akan memberikan tontonan dan hiburan menarik bagi masyarakat Kabupaten Kampar. “Semoga pertandingan yang kita helat besok, dapat memberikan tontonan dan hiburan menarik bagi pecinta sepakbola di Kabupaten Kampar khususnya masyarakat Bangkinang Kota sekitarnya,” ungkap Wazri.

Wazri Poci mengatakan, bahwa pertandingan Aldar FC VS Bangkot FC akan dilaksanakan pada (12/02/24) setelah sholat Ashar di stadion Tuanku Tambusai Bangkinang. “Pertandingan ini akan seru. Aldar FC dengan strategi khusus akan memperlihatkan permainan terbaiknya. Aldar FC akan diperkuat oleh Ustadz Amal Fathullah. Tim Bangkot FC juga akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya,” jelas Wazri Poci.

Wazri Poci menambahkan, bahwa Aldar FC mearupakan tim sepakbola yang dibentuk sebagai wadah pemupuk silaturrahmi umat. Misi utama Aldar FC adalah untuk mengkampanyekan akan pentingnya silaturrahmi dalam kehidupan bermasyarakat, ungkap Wazri Poci.

Melalui media Wazri Poci menghimbau kepada seluruh masyarakat Kampar khususnya pecinta sepakbola agar dapat menyaksikan pertandingan bergengsi tersebut. “Mari kita ciptakan silaturrahmi melalui sepakbola,” ungkap Wazri Poci. (Adi Jondri)

COMMENTS